Tak Berkategori

Optimalisasi Pelaksanaan PPG 2024, FTIK IAIN Palangka Raya Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kemenag Tabalong

Wakil Dekan Bidang AUPK , Dr. Marsiah, M.A beserta staf AUPK , M. Rahman Ikhsan Saputra, S.Pd, melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Agama Kabupaten Tabalong selama 3 hari , 27-29 Mei 2024.

Kunjungan kerja ini dalam rangka optimalisasi pelaksanaan PPG Tahun 2024. Acara dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tabalong H. Sahidul Bakhri, S.Ag MA didampingi Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Irfan Wahyuni, S.Th.I. Turut hadir juga Perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Tabalong Rizal Anshari, dan Peserta PPG Guru PAI TK/SD/SMP tahun 2024 Kabupaten Tabalong. Acara berlangsung pada hari Selasa , 28 Mei 2024 di Aula Darul Rahman, Tabalong.

Dalam  kunjungannya, Ibu Dr. Marsiah, M.A menyampaikan bahwa guru-guru yang yang akan mengikuti perkuliahan ppg dalam jabatan nantinya akan mengikuti proses pendidikan dari Pendalaman materi, lokakarya, peerteaching, uji komprehensif, PPL 1, PPL 2, Uji kinerja, dan Uji Pengetahuan. Ada 36 SKS dan Kurang lebih 2-3 bulan waktunya .

Diharapkan peserta ppg nantinya dapat mengikuti seluruh serangkaian perkuliahan ppg , dan lulus mendapatkan sertifikasi guru profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *