Fakultas

Evaluasi Tahunan Kinerja Tenaga Kependidikan FTIK

Rapat Evaluasi Kinerja Tendik pada bulan Januari rutin dilakukan setiap tahun. Hal ini bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kualitas layanan serta kinerja Tenaga Kependidikan dilingkungan Fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan IAIN Palangka Raya. Evaluasi dilakukan terhadap beberapa kriteria, baik pada kriteria layanan maupun kriteria kinerja Tendik dilingkungan FTIK IAIN Palangka Raya.

Kegiatan Evaluasi ini di hadiri Oleh Dekan, Wakil Dekan Bidang AUPK, Kabag TU dan seluruh Tendik dilingkungan FTIK.
Rapat evaluasi dibagi menjadi beberapa sesi. Pada sesi pertama, penyampaian hasil evaluasi yang perlu ditindak lanjuti oleh Tendik yang disampaikan oleh ibu Mulhimah, S.Ag., M.Pd selaku Kabag TU. ADA beberapa point penting yang disampaikan yaitu sebagai berikut : 1. Perlunya Peningkatan kedisiplinan Tendik di Tahun 2023, 2. Perbaikan Tata Naskah Persyuratan dan SOP Persuratan, 3. Perlu Penambahan Surat Tugas untuk posisi jabatan bagi Tendik yang berstatus PPNPN agar menunjang pada pengajuan pendaftaran pada formasi PPPK.

Pada Sesi Kedua disampaikan oleh Ibu Rodhatul Jennah, M.Pd selaku Dekan FTIK IAIN Palangka Raya. Beliau menambahkan untuk seluruh tendik FTIK hendaknya terus patuh terhadap UU yang berlaku dan pedoman kepegawaian. Selain itu beliau juga menghimbau agar seluruh Tendik FTIK dapat meningkatkan moralitas sosial kemasyarakan sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan selalu terjaga. Pada kesempatan tersebut, beliau menekankan agar selalu saling membantu antara sesama Tendik di lingkungan FTIK dan akan mengupayakan agar Tendik dapat mendapatkan pelatihan guna meningkatkan kemampuan dalam bekerja dan menunjang pekerjaan.
Pada sesi ketiga disampaikan oleh Wakil dekan bidang AUPK, Ibu Dr. Hj. Hamidah, M.A. Beliau menyampaikan perlu penguatan dan kesolidan serta tanggung jawab dari masing-masing Tendik yang ditunjuk sebagai pengelola dan penulis artikel di masing-masing website di lingkungan FTIK IAIN Palangka Raya.


Rapat evaluasi yang dilaksanakan pada Rabu, 03/01 2023 juga membuka sesi diskusi yang diberikan kepada pramubakti untuk menyampaikan keluhan, kendala dan masukan untuk perbaikan pelayanan di tahun 2023 dan di masa yang akan datang. Beberapa Hal penting yang disampaikan oleh pramubakti adalah tentang sistem perekrutan P3K yang tidak melihat masa kerja Tendik yang berstatus PPNPN, formasi P3K yang minim untuk Tendik yang bergelar S1 Pendidikan. Hal ini dilatarbelakangi oleh kondisi di lapangan bahwa para tendik yang sudah mengabdi dan memiliki loyalitas tinggi kepada kampus selama bertahun-tahun memiliki gelar S1 Pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *