Yudisium XII FTIK IAIN Palangka Raya

Selasa (24/11), Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya menggelar Yudisium Sarjana XII. Bertempat di Aula IAIN Palangka Raya, prosesi yudisium dipimpin langsung oleh Dekan FTIK, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd, didampingi para Wakil Dekan dan Ketua Jurusan di lingkungan FTIK.

Belum usainya pandemi Covid-19, yudisium kali ini juga tetap harus tetap menyesuaikan dengan protokol kesehatan yang sudah ditentukan. Para peserta dan panitia diwajibkan memakai masker. Posisi duduk pun diatur berjarak untuk menghindari kontak fisik langsung.

Total peserta yudisium ada 121 orang dari semua Program Studi di lingkungan FTIK. Prodi Pendidikan Agama Islam 39 orang, Prodi Pendidikan Agama Islam 16 orang, Pendidikan Anak Usia Dini 7 orang, Manajemen Pendidikan Islam 6 orang, Tadris Bahasa Inggris 24 orang, Pendidikan Bahasa Arab 8 orang, Tadris Fisika 8 orang, Tadris Biologi 13 orang.

Prosesi dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama untuk para peserta dari Jurusan Tarbiyah dan sesi kedua untuk Jurusan MIPA dan Jurusan Bahasa. Panitia pun hanya menyediakan tempat untuk peserta, unsur pimpinan fakultas dan para panitia. Tidak ada tamu undangan.

Dalam sambutannya, Dekan FTIK, Dr.Hj.Rodhatul Jennah, M.Pd. menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya prosesi yudisium ini meskipun belum diselenggarakan seperti biasanya pada kondisi normal.

Pada yudisium kali ini, 8 orang mendapat penghargaan sebagai lulusan terbaik: Samsul Arifin (PAI), Nurul Awiyah (PGMI), Lili Zulaiha (PIAUD), Murlia Ningsih (MPI), Nur Azzahro (TBI), Mika Okta Rahmadani (PBA), Kiki Andila (TFS), Nur Indah Fitriani (TBG). Penghargaan juga diberikan kepada lulusan tercepat, Achmad Akbar, dari Prodi PAI, serta sejumlah penghargaan lainnya bagi mahasiswa berprestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *