YUDISIUM SARJANA XIII FTIK IAIN PALANGKA RAYA

Rabu (23/06/2020), Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya meluluskan sebanyak 129 sarjana pada Yudisium Sarjana XIII Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya Semester Genap Tahun Akademik 2020-2021. Sebanyak 64 orang mahasiswa meraih predikat Cumlaude, 62 orang mahasiswa meraih predikat Sangat Baik, dan 3 orang mahasiswa meraih predikat Baik. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya dengan menerapkan protokol kesehatan (Covid-19).

Prosesi Yudisium dipimpin langsung oleh Dekan FTIK, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd yang didampingi para Wakil Dekan dan Ketua Jurusan di lingkungan FTIK. Turut hadir pula Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Palangka Raya, Prof. Dr. Hj. Hamdanah, M.Ag, Ketua Senat, Dr.H. Mazrur, M.Pd., dan sejumlah pimpinan dari fakultas lain serta para dosen di lingkungan FTIK.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor berpesan kepada para alumni agar terus melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi. Dekan juga berharap agar para alumni yang baru melaksanakan yudisium ini bisa menjaga nama besar IAIN Palangka Raya dan menjadi kebanggaan orang tua. Selain itu, Alumni FTIK harus kreatif dan inovatif menghadapi persaingan dijaman serba canggih seperti sekarang ini.

Pada yudisium kali ini, 8 orang mendapat penghargaan sebagai lulusan terbaik: Terbaik 1 diberikan kepada Irnadia Andriani dari Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), terbaik 2 diberikan kepada Henny Purnama dari Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Terbaik 3 diberikan kepada Riski Maulinda Sari dari Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Terbaik 4 diberikan kepada Rahmat dari Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Terbaik 5 diberikan kepada Niely Fawaidah Virgin dari Prodi Tadris Bahasa Inggris (TBI), Terbaik 6 diberikan kepada Hadi Saputra dari Prodi Pendidikan Bahasa Arab, Terbaik 7 diberikan kepada Wahyu Tri Winarti dari Prodi Tadris Fisika (TFS), dan Terbaik 8 diberikan kepada Nika Noviana Triningsih dari Prodi Pendidikan Tadris Biologi (TBG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *