Tingkatkan Kualitas Layanan, TU FTIK Belajar ke UIN Syahid Jakarta

Dalam sebuah institusi pendidikan, layanan akademik adalah bagian vital dalam proses penyelenggaraan pendidikan secara umum. Untuk itu, Bagian Tata Usaha Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya terus berusaha meningkatkan kualitas layanannya.

Sebagai realisasinya, Kabag TU FTIK mengirim para staf Tendiknya ke UIN Syarif Hidayatullah Jakarta untuk mendapat Bimbingan Teknis (Bimtek) dari kampus Islam terbesar di DKI Jakarta itu. Kegiatan itu belangsung selama dua hari, 5-6 April 2018.

“Kegiatan Bimtek ini dalam rangka memperoleh bimbingan secara teknis terkait dengan tugas dan fungsi Subbagian Mikwa dan Alumni serta Subbagian AUK dalam memberikan pelayanan, baik terhadap mahasiswa, dosen maupun tendik di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan,” ujar Kabag TU FTIK, Hartani, M.Si.

Hartani memamaparkan, UIN Syarif Hidayatullah sudah menerapkan sistem pelayanan prima dan smart. Semua sudah berbasis internet, rapi, cepat. Sistem juga dibuat sangat transparan dan terintegrasi. “Itulah kenapa kami mengirim staf kami untuk menimba ilmu demi perbaikan kualitas kinerja dan layanan kami.” (CP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *