Terus Berionvasi, FTIK Siapkan Layanan Berbasis Online

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan terus berbenah. Dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan akademik, Bagian Tata Usaha FTIK akan segera meluncurkan layanan berbasis online. Sebagai bagian dari persiapan itu, hari ini, Rabu (25/4), diadakan sosialisasi kepada para pejabat dan pengelola Jurusan dan Prodi di lingkungan FTIK.
Menurut Dekan FTIK, Drs. Fahmi, M.Pd, layanan berbasis online ini paling lambat akan dimulai pada awal semester depan. “Dari hasil studi banding ke UIN Syarif Hidayatullah beberapa waktu lalu, TU fakultas mulai merancang konsep pelayanan berbasis online. Hari ini, hasil rancangan itu disosialisasikan sekaligus dirapatkan agar mendapat masukan-masukan berharga dari para pengelola fakultas,” ujarnya.

Bertempat di ruang rapat FTIK, rapat sosialisasi ini dihadiri para ketua juruan, ketua prodi dan sekretaris prodi di lingkungan FTIK. Pemaparan diberikan oleh Kabag TU, Hartani, S.Ag., M.Si, dan staf.
“Dengan sistem berbasis online ini, pelayanan akademik akan mempermudah dan mempercepat mahasiswa dalam mengurus surat-surat seperti izin penelitian, surat keterangan kuliah dan surat-surat akademik lainnya,” paparnya. Tidak hanya untuk para mahasiswa, pelayanan akademik online ini juga akan diberikan untuk para dosen. (CP.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *