Serah Terima Jabatan Dekan FTIK

Kini Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya dipimpin oleh Dekan baru, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd. Dekan untuk periode 2019-2024 ini dilantik oleh Rektor baru IAIN Palangka Raya, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag., pada Kamis (2/4) lalu.

Sehari setelahnya, Jumat (3/5), keluarga besar FTIK menggelar acara Serah Terima Jabatan dari Dekan periode sebelumnya, Drs. Fahmi, M.Pd., kepada dekan baru. Bertempat di halaman gedung perkuliahan FTIK, acara berlangsung akrab dan meriah. Dihadiri para dosen, tenaga pendidikan dan mahasiswa.

“Saya selama ini bekerja dengan orang-orang yang tahu kelemahan saya,” ungkap Pak Fahmi dalam sambutannya, “mereka lah yang menutupi dan melengkapinya. Apa yang sudah kita capai sejauh ini adalah kerja bersama seluruh elemen fakultas. Terimakasih kepada semuanya.”

“Tantangan ke depan semakin besar,” ujar Ibu Rodhah dalam sambutannya, “kita dihadapkan kepada 9 standar akreditasi Prodi. Dipelukan kerja keras dan kekompakan. Mohon doa, dukungan dan kerjasama dari semua pihak di lingkungan fakultas.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *