Seminar Nasional Prodi MPI

Senin (17/6), Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) FTIK IAIN Palangka Raya menggelar Seminar Nasional. Bertempat di Aula UPT Perpustakaan, kegiatan ini mengangkat tema “Profil dan Kompetensi Mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam dalam Rangka Menghadapi Dunia Kerja.” Tak kurang dari 100 mahasiswa dan dosen Prodi MPI hadir di kegiatan tersebut.

Acara ini cukup padat. Panitia menghadirkan empat nasarumber sekaligus: Dr. H. Badrudin, M.Ag, dosen UIN Sunan Gunung Jati Bandung, yang juga selaku Ketua Perkumpulan Manajer Pendidikan Islam Indonesia; Dr. H. Masrawan, M.Ag., Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah; H. Muhammad Katma F. Dirun, S.E., MM., Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah; Dr. Dakir, MA., dosen Prodi MPI.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dekan FTIK, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd. Bu Dekan menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada narasumber dan berharap dapat memberikan pencerahan dan motivasi kepada para mahasiswa MPI. Sementara Sekretaris Prodi MPI, Muzaki, M.Pd, mengatakan tujuan kegiatan ini untuk memberikan wawasan kepada mahasiswa tentang peluang kerja bidang Manajemen Pendidikan Islam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *