Selenggarakan Wisuda Secara Offline, IAIN Palangka Raya Perketat Prokes

Selasa (14/12), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya menggelar Wisuda Sarjana XXXII dan Magister IX bertempat di Aula IAIN Palangka Raya. Kegiatan Wisuda berjalan khidmat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Peserta wisuda kali ini berjumlah 389 orang, 150 wisudawan/ti dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, 41 wisudawan/ti dari Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah, 117 wisudawan/ti dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, dan 51 wisudawan dari Fakultas Syariah, serta  30 wisudawan/ti Magister Pascasarjana.

Sidang Senat Terbuka dipimpin langsung oleh Ketua Senat IAIN Palangka Raya, Dr. H. Mazrur, M.Pd. Para peserta dan tamu undangan dibatasi dan diposisikan sesuai dengan protokol kesehatan.

Dalam sambutanya, rektor IAIN Palangka Raya, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag., beliau mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan, karena telah mampu menyelesaikan studinya. Beliau juga menambahkan bahwa IAIN Palangka Raya telah membekali semua wisudawan dengan ilmu agama dan ilmu pengetahuan yang baik, juga keterampilan, sehingga kedepannya diharapkan ketika terjun ke masyarakat, seluruh alumni dapat menerapkannya dengan baik.

Dua puluh orang terpilih sebagai wisudawan terbaik. Enam belas wisudawan Sarjana dan empat orang wisudawan Magister. Masisiswa atas nama Nahdiyatul Fitria Rizky Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini menjadi lulusan terbaik dengan IPK tertinggi 3.85 pada Wisuda Sarjana kali ini.

One thought on “Selenggarakan Wisuda Secara Offline, IAIN Palangka Raya Perketat Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.