Usai Visitasi PAI, FTIK Lakukan Evaluasi dan Koordinasi

Visitasi Prodi Pendidikan Agama Islam oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) sudah seminggu berlalu. Semua pihak berharap, kerja keras tim borang PAI dan semua pihak yang terlibat dalam lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) membuahkan hasil yang terbaik.

Dari pelaksanaan visitasi tersebut, banyak kemajuan yang sudah dicapai, dan kendala maupun kekurangan yang dihadapi. Untuk itu, bertempat di ruang rapat FTIK, Selasa (27/3) kemarin pimpinan fakultas mengundang semua tim borang PAI dan semua jajaran pimpinan FTIK untuk melakukan evaluasi dari pelaksanaan visitasi tersebut.

Dalam sambutannya, Dekan FTIK, Drs. Fahmi, M.Pd, berharap agar setiap dosen yang mendapatkan tugas tambahan dari wakil dekan, ketua jurusan, ketua program studi hingga sekretaris Prodi, meningkatkan tanggungjawabnya sesuai dengan tugas masing-masing. Sebab, itu berpengeruh pada peningkatan efektifitas kinerja fakultas serta pada kesuksesan mencapai rencana dan target yang sudah dicanangkan. (CP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *