Program Sabatical Leave IAIN Palangka Raya Berakhir

Kegiatan Sabatical Leave di IAIN Palangka Raya berakhir. Kegiatan yang dimulai sejak 4 November ini ditutup hari Sabtu (16/11).  Kegiatan sabbatical leave ini merupakan salah satu program unggulan dari Kementerian Agama untuk meningkatkan kualitas dan daya saing PTKIN di Indonesia khususnya yang berstatus IAIN dan STAIN. Di IAIN Palangka Raya sendiri kegiatan ini dengan mendatangkan Prof.Dr. Maksum Muhtar, guru besar dari IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Kegiatan penutupan sabbatical leave ini bertempat di Ruang Munaqasyah Jurusan Tarbiyah dan dihadiri oleh para pimpinan Prodi hingga Institut. Dalam sambutannya, Rektor IAIN Palangka Raya, Dr.H. Khairil Anwar, M.Ag., menyampaikan banyak sekali yang bisa didapat dari kegiatan ini. Semoga bisa berlanjut dan waktunya lebih panjang dan memotivasi lahirnya para guru besar dan mempercepat alih status menjadi UIN.”

Prof. Maksum menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada segenap sivitas IAIN Palangka Raya. Beliau senang sekali telah dilayani secara khusus yang belum pernah beliau dapatkan di perguruan-perguruan tinggi lainnya yang pernah beliau kunjungi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *