Pembukaan PSMB FTIK 2019

Hari ini, Selasa (13/8), Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) mengadakan Pembukaan kegiatan Pengenalan dan Silaturahmi Mahasiswa Baru (PSMB) FTIK IAIN Palangka Raya. Bertempat di Aula IAIN Palangka Raya, acara ini dihadiri oleh para pimpinan fakultas, dosen dan mahasiswa baru.

PSMB tahun ini mengangkat tema “Membentuk Karakter Generasi Pendidik yang Berbudaya Islami dan Nasionalisme sebagai Agent of Change, Agent of Control and Leader for the Future.” Tahun ini FTIK menerima 574 mahasiswa baru, dari total 1.331 mahasiswa baru IAIN Palangka Raya.

Turut hadir di acara pembukaan ini, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Sadiani, M.H. Dalam sambutannya, beliau berpesan agar para mahasiswa baru menjaga diri dan waspada dalam pergaulan. Tidak sedikit mahasiswa yang berhenti di tengah jalan karena salah pergaulan.

Dekan FTIK, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, membuka secara resmi kegiatan PSMB 2019 ini. Dalam sambutannya, Ibu Dekan memperkenalkan para pimpinan fakultas satu per satu, dari para Wakil Dekan hingga Sekretaris Prodi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *