MPI Adakan Pelatihan Administrasi Pendidikan

Teknologi berkembang sangat pesat. Ini berpengaruh pada berbagai aspek kehidupan, tak terkeculi dunia pendidikan. Untuk itu, sebagai calon pendidik sekaligus pengelola pendidikan, para mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam (MPI) perlu dibekali pengetahuan dan skill tentang teknologi dan pemanfaatannya dalam proses belajar-mengajar.

Untuk tujuan itu, pada Sabtu (21/10) kemarin lusa, Prodi MPI mengadakan Pelatihan Administrasi Pendidikan untuk para mahasiswa MPI. Kegiatan tersebut diorganisir oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) MPI Tak kurang dari 50 mahasiswa dari angkatan 2015 hingga 2017 turut serta dalam kegiatan yang bertempat di Aula Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.

Kegiatan ini mengambil tema “Menciptakan Generasi Tenaga Administrasi Pendidikan Berbasis Teknologi Informasi.” Turut hadir Dekan FTIK, Drs. Fahmi, M.Pd, yang sekaligus membuka acara tersebut.

Para peserta tampak antusias. Mereka mendengarkan dengan seksama dan aktif bertanya kepada narasumber, Drs. Gito Supriadi, M.Pd, dosen sekaligus Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FTIK. (CP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *