Mahasiswa PIAUD Juara Lomba Microteaching Tingkat Nasional

Prestasi gemilang kembali ditorehkan mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya. Nahdiyatul Fitria Risky, mahasiswa Prodi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), baru saja meraih Juara 3 pada Lomba Microteaching Mahasiswa PIAUD Se-Indonesia.

Lomba ini diadakan oleh Himpunan Mahasiswa PIAUD IAIN Jember, hari ini (11/9). Kegiatan ini diselenggarakan sekaligus dalam rangka Pelantikan dan Rakernas IKMAPISI Ke-2 di kampus tersebut. Di ajang tersebut, PIAUD IAIN Palangka Raya mengutus dua orang mahasiswanya, Riski Maulinda Sari dan Nahdiyatul Fitria Risky.

“Prestasi ini adalah berkat dukungan semua pihak,” ujar Setria Utama Rizal, M.Pd., Sekprodi PIAUD. “Terima kasih kepada Ibu Dekan, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd., dan Wadek III, Ibu Asmawati, M.Pd., yang telah mendukung mahasiswa PIAUD ikut lomba ini. Terima kasih juga Bpk. Muzakki, M.Pd., telah membimbing mulai dari RPPH sampai latihan. Terima kasih juga kepada seluruh dosen dan tendik yang telah membimbing mahasiswa PIAUD.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *