IAIN Palangka Raya Adakan Silaturrahmi dan Pembahasan MoU dengan Universiti Teknologi MARA (UiTM) Kampus Rembau, Malaysia

Senin 8 Februari 2021, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya mengadakan kegiatan silaturrahmi virtual dan pembahasan terkait rancangan kerjasama (MoU) antara IAIN Palangka Raya dengan Universiti Teknologi Mara Kampus Rembau, Malaysia. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Prof. Madya Dr Soo Kum Yoke selaku Koordinator Akademi Pengajian Bahasa di Universiti Teknologi Mara Kampus Rembau, Malaysia dan segenap jajarannya seperti Prof Madya Dr Norwati Hj Roslim, Pn Nor Haniza Hasan, Cik Mashitah Nordin, En Shahrul Muhazad Shahrudin, dan En Mohd Shafiq Ayub. adapun dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya dihadiri oleh Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag selaku Rektor IAIN Palangka Raya, Prof. Dr. Hj. Hamdanah, M.Ag selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr. Sadiani, MH selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Hartani, M.S.I selaku Kepala Bagian Tata Usaha. Adapun dari FTIK dihadiri oleh Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd selaku Dekan, Dr. Hj. Hamidah, M.A selaku Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, dan Mulhimah, M.Pd.I selaku Kepala Bagian Tata Usaha serta beberapa Dosen FTIK seperti Prof. Dr. H. Abdul Qodir, M.Pd dan Rahmadi Nirwanto, M.Pd.

Dalam kegiatan ini, dibahas beberapa kerjasama yang akan direalisasikan dalam beberapa tahun ke depan seperti Internasional Webinar, Students’ Project (Pertukaran Dosen dan Perwakilan Mahasiswa), Proceeding International Conference, dan Workshop Bahasa Arab. Internasional Webinar disepakati untuk diagendakan pada pertengahan bulan September 2021. Pertukaran dosen dan mahasiswa diharapkan dapat dimulai pada tahun 2022. Proceeding international conference diagendakan untuk dapat dilaksanakan pada bulan September 2023. Workshop Bahasa Arab diharapkan mulai dapat dilakasanakan pada tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *