HAB Ke-74 Kemenag, ASN FTIK Terima Satyalencana Karya Satya

PALANGKARAYA – Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-74 Kementerian Agama Republik Indonesia digelar serentak di sluruh Indonesia, pada Jumat (3/1/2020). Di Kota Palangka Raya, apel Peringatan HAB dilaksanakan di Stadion Sanaman Mantikei, Palangkaraya.

Kegiatan dengan tema, Umat Rukun, Indonesia Maju tersebut, diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Kementerian Agama yang ada di Kota Palangka Raya. kegiatan juga dihadiri oleh berbagai pimpinan organisasi keagamaan, tokoh agama dan tokoh mastarakat juga para rohaniawan, dihadiri Sekdaprov Kalteng Fahrizal Fitri yang mewakili Gubernur.

Seperti biasanya, usai kegiatan dibacakan Keputusan Presiden tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya kepada sejumlah ASN.  Penganugerahan diberikan kepada 6 orang kategori pengabdian 30 tahun, 21 orang untuk pengabdian 20 tahun, dan 46 orang untuk pengabdian 10 tahun.

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) sendiri, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd., mendapat anugerah untuk kategori 20 tahun. Berikut nama-nama ASN di lingkungan FTIK yang mendapat Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya pada HAB Ke-74:

  1. Dr. Hj. Rodhatul Jennah. M.Pd. (20 tahun)
  2. Drs. Fahmi, M.Pd. (20 tahun)
  3. Suparmi, S.H. (20 tahun)
  4. Dr. Hj. Hamidah, S.Ag., M.A. (20 tahun)
  5. Jasiah, M.Pd. (20 tahun)
  6. Hartani, S.Ag.,M.Si. (10 tahun)
  7. Asmawati, M.Pd. (10 tahun)
  8. Yuniarti, S.E. (10 tahun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *