FTIK Terima Kunjungan Silaturrahmi DEMA IAIN Palangka Raya

Rabu (17/02) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya menerima kunjungan silaturrahmi dari Ketua Dema Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya Periode 2020-2021, Tirta Yoga Panuntut, beserta jajarannya. Kunjungan tersebut disambut baik oleh Dekan FTIK, Dr. Hj. Rodhatul jennah M.Pd.

Dekan FTIK juga ditemani oleh beberapa jajarannya seperti Asmawati, M.Pd selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FTIK, Mulhimah, M.Pd.I selaku Kepala Bagian Tata Usaha FTIK, Sri Hidayati, M.A selaku Ketua Jurusan Tarbiyah FTIK, Dr. Atin Supriatin, M.Pd selaku Ketua Jurusan Pendidikan MIPA, dan Akhmad Ali Mirza, M.Pd selaku Sekretaris Jurusan Pendidikan Bahasa.

Dalam acara kunjungan silaturrahim tersebut, Dekan FTIK dalam arahannya menyampaikan agar Dema IAIN Palangka Raya bersikap netral dalam pengambilan keputusan kebijakan dan fokus untuk menyelenggarakan kegiatan mendasar terutama kegiatan-kegiatan yang menunjang akreditasi kampus IAIN Palangka Raya. Dekan FTIK juga menyampaikan bahwa Pengurus Dema IAIN Palangka Raya yang terpilih di periode ini tetap menjaga tali silaturrahmi dan berkordinasi dengan pengurus Dema di periode sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *