FTIK IAIN Palangka Raya Mengikuti Kegiatan Pelatihan Publikasi Jurnal Internasional

Publikasi Jurnal Internasional merupakan suatu hal yang sangat penting untuk menunjang proses akreditasi Perguruan Tinggi maupun Program Studi, sehingga undangan dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) terkait pelatihan publikasi di Jurnal Internasional dipenuhi pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya, diwakili Ibu Dr. Nurul Wahdah, M.Pd. (Wakil Dekan Bidang Akademik).

Sabtu (16/10), bertempat di di Hotel Aquarius Palangka Raya, BRIN mengadakan kegiatan Pelatihan Publikasi di Jurnal Internasional Skala Menengah dan Tinggi. Kegiatan dipandu narasumber Bapak Dr. Joko Ridho Witono, M.Si, Peneliti Utama Pusat Riset Tumbuhan dan Kebun Raya BRIN. Kegiatan ini mengundang beberapa Perguruan Tinggi termasuk IAIN Palangka Raya. FTIK mengutus beberapa dosen yaitu Dr. Nurul Wahdah, M.Pd., Rahmadi Nirwanto, M.Pd., Saudah, M.Pd.I., Surawan, M.S.I., Redha, M.Pd., Mahfuzh Rizky, M.Pd., Nurul Hikmah, M.Pd.I., dan Neela Afifah, M.Pd.

Kegiatan ini menjadi awal kerjasama yang baik antara BRIN dengan Perguruan Tinggi dalam hal penelitian ataupun publikasi jurnal internasional, serta membantu IAIN Palangka Raya dan Program Studinya meningkatkan kualitas Akreditasi. (nw, sl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *