FTIK IAIN Palangka Raya Kini Punya Doktor Bidang Pendidikan Biologi

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya kembali memiliki satu lagi doktor. Dr. Noor Hujjatusnaini, M.Pd merampungkan studinya di bidang Pendidikan Biologi di Universitas Negeri Malang. Risetnya terkait dengan eksplorasi kandidat vaksin infeksi sistem gastrointestinal oleh bakteri infeksius yersinia enterocolitica. Vaksin berbasis subunit protein adhesin.

Dosen yang akrab dipanggil Ibu Naini ini berhasil mempertanggungjawabkan disertasinya di hadapan lima orang tim penguji pada Senin, 9 Juni 2020. Ujian terbuka dilakukan secara online berhubung masih dalam kondisi pandemik Covid-19.

Tim penguji terdiri dari Dr. Ibrohim,M.Si, selaku Ketua Dewan Penguji, Prof.Dr. Aloysus Duran Corebima, M.Pd., selaku Promotor dari Universitas Negeri Malang bidang Genetika Molekular, Prof. Dr. dr. Sumarno Reto Prawiro,DMM., selaku Co promotor 1 dari Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya bidang Mikrobiologi Kesehatan, Prof. Dr. Abdul Gofur, M.Si., dan Prof. Dr. Susriyati Mahanal, M.Pd, selaku Co promotor 2 dari Universitas Negeri Malang bidang Reproduksi, dan Prof. Dr. Susriyati Mahanal, M.Pd., selaku penguji Bidang Pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *