FTIK IAIN Palangka Raya Jalin MoU dan Student Exchange dengan IAIN Surakarta

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya terus berbenah dan meningkatkan mutu pelayanannya. Rabu (16/10), kedatangan tamu Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah IAIN Surakarta, Dr. Khuriyah, S.Ag., M.Pd, dan rombongan yang terdiri atas Wakil Dekan I Dr. Hj. Siti Choiriyah, S.Ag.,M.Ag., dan dua orang mahasiswi Prodi Pendidikan Bahasa Arab.

Dekan FTIK, Dr.Hj.Rodhatul Jennah, M.Pd., menyambut tamunya tersebut di kantornya, ditemani oleh Kabag TU FTIK, Hartani,M.Si. Selesai ramah tamah, rombongan diajak ke Aula FTIK untuk menandatangani nota kerjasama antarkedua institusi dalam bidang pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Di hadapan para mahasiswa dan dosen PBA draf MoU ditandatangani oleh kedua dekan tersebut.

Di antara bentuk kerjasama tersebut adalah program pertukaran mahasiswa. Program ini dimulai dengan pertukaran mahasiswa Prodi PBA. Selama 15 hari, dua orang mahasiswa PBA Fakultas Ilmu Tarbiyah IAIN Surakarta tinggal di lingkungan IAIN Palangka Raya untuk mengikuti kegiatan-kegiatan pembelajaran di Prodi PBA FTIK IAIN Palangka Raya. “Berikutnya, giliran Prodi PBA  kita yang dikirim ke Prodi PBA IAIN Surakarta,” ujar Dr.Nurul Wahdah, M.Pd., Wakil Dekan I FTIK.

“Kerjasama dan pertukarang mahasiswa ini ke depannya akan berkembang tidak hanya antara prodi PBA, tetapi juga prodi-prodi lainnya di lingkungan FTIK IAIN Palangka Raya dan Fakultas Ilmu Tarbiyah IAIN Surakarta,” ungkap Ibu Dekan. “Agar kita bisa saling mengenal dan belajar satu sama lain.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *