FTIK Hadiri Pengarahan oleh Kepala Biro Keuangan dan BMN Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI

Senin (1/3) Pengarahan oleh Kepala Biro Keuangan dan BMN Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI bertempat tentang Pengelolaan Keuangan dan BMN dilingkungan Kementerian Agama RI di aula Pascasarjana IAIN Palangka Raya yang dilaksanakan oleh Bagian Tata Usaha IAIN Palangka Raya. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 34 pejabat yang terkait dalam bidang keuangan dilingkungan IAIN Palangka Raya. Perwakilan pejabat keuangan untuk FTIK IAIN Palangka Raya sebagaimana tertulis dalam undangan Rektor Nomor: 290/In.22/II.1/KP.01.3/02/2021 dihadiri oleh: (1) Dr. Hj. Hamidah, MA selaku Wakil Dekan Bid. Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan; (2) Mulhimah, S.Ag., M.Pd.I selaku Kabag Tata Usaha; (3) Nurul Yuliana W., S.Psi selaku Plt. Kasubbag Administrasi Umum dan Keuangan.

Pengarahan berisi tentang pengelolaan keuangan dan BMN dilingkungan Kementerian Agama RI yang disampaikan langsung oleh H. Mohamad Ali Irfan, SE, MM, M.Ak selaku Kepala Biro Keuangan dan BMN Sekretariat Jenderal Kementarian Agama RI. Dalam materinya beliau lebih menekankan terkait pembahasan Badan Layanan Umum (BLU) yang terdiri dari Pengertian Satker BLU, Maksud & Tujuan BLU, Manfaat BLU, Karakteristik Satker BLU, Fleksibilitas BLU, Kewajiban Satker BLU, dan lain-lain.

Setelah selesai pada acara di aula Pascasarjana, beliau melanjutkan pemaparannya di ruang rapat Rektorat IAIN Palangka Raya yang dihadiri oleh anggota senat IAIN Palangka Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *