FTIK Bersiap Menerima Mahasiswa Asing dari Thailand

Kerjasama internasional adalah salah satu aspek penting dalam mutu suatu perguruan tinggi. Belum lama ini (19-23 Agustus), Dekan FTIK, Dr.Hj. Rodhatu Jennah, M.Pd., berkunjung ke Thailand. Bersama dengan para pimpinan institut, fakultas dan unit-unit terkait lainnya di lingkungan IAIN Palangka Raya, Ibu Dekan berkunjung ke Ekkapap Sasanawich Islamic School dan Fathani University.

“Kami senang bisa bersilaturahmi dengan umat Islam di sini,” ungkap Ibu Dekan. “Lebih dari itu, kami bisa membahas hal-hal penting bagi kedua belah pihak.” Kunjungan itu adalah sebagai tindak lanjut dari nota kerjasama (MoU) yang sudah dilakukan 2016 lalu.

Melalui kunjungan tersebut, IAIN Palangka Raya akan merealisasikan program Promosi Pendidikan. Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) dan fakultas-fakultas lain di lingkungan IAIN Palangka Raya akan menerima kedatangan mahasiswa-mahasiswa Thailand dari kedua institusi itu. “Tahun ajaran baru yang akan datang FTIK akan kembali siap menerima mahasiswa asing,” ujar Ibu Dekan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *