FTIK Adakan Workshop Pelatihan dan Bimbingan Teknis Praktek Mengajar 2

Kamis (30/8), Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) mengadakan Workshop Pelatihan dan Bimbingan Teknis Praktik Mengajar 2 (PM 2). Bertempat di Aula FTIK workshop ini diberikan untuk para guru dan kepala sekolah tempat para mahasiswa melakukan praktek mengajar, maupun para dosen yang ditugaskan membimbing.
Dalam sambutannya, Dekan FTIK, Drs. Fahmi, M.Pd, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada sekolah-sekolah yang bersedia menjalin kerjasama dengan FTIK IAIN Palangka Raya. “Mata kuliah PM ini adalah matakuliah wajib bagi setiap mahasiswa FTIK,” ujarnya.
Dekan menambahkan, program praktek mengajar ini akan terus kami evaluasi mengikuti perkembangan zaman. Dengan kemajuan teknologi informasi yang ada, para mahasiswa harus dapat memanfaatkan perangkat teknologi informasi untuk memperkaya materi-materi pengajarannya.
Tak kurang dari 50 peserta mengikuti kegiatan ini. Materi diberikan oleh tiga pemateri, Dra. Rodhatul Jennah, M.Pd, dosen sekaligus Wakil Dekan I Bidang Akademik FTIK IAIN Palangka Raya, Asmawati, M.Pd, dosen sekaligus Ketua Prodi PGMI FTIKIAIN Palangka Raya, dan Dr. Mazrur, M.Pd., (CP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *