FTIK Adakan Sosialiasi Peraturan Baru Pengelolaan Keuangan

Rabu (19/2) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) adakan sosialisasi sejumlah pedoman baru pengelolaan institusi. Secara khusus FTIK mengundang pimpinan SPI, Drs. Sugianto, untuk menjadi pembicara.

Bertempat di Ruang Rapat/Munaqasyah Jurusan Tarbiyah, kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FTIK, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd., dan seluruh jajaran pimpinan di fakultas. Kegiatan ini diadakan sehubungan dengan terbitnya Surat Keputusan Rektor No. 004 Tahun 2020 tentang Pedoman Pengelolaan Anggaran dan Pedoman Pelaporan Pelaksanaan Kegiatan dan Laporan Keuangan.

Dalam sambutannya, Kabag TU FTIK, Hartani, M.Si., berharap pelaksanaan kegiatan sepanjang tahun 2020 berjalan lancar dan akuntabel sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku. “Pada tahun 2020 ini ada perubahan mekanisme pengelolaan keuangan. Antara lain dulu verifikasi  dan laporan kegiatan diperiksa oleh SPI, di tahun 2020 ini diserahkan kepada fakultas,” paparnya.

“Tanggungjawab diserahkan kepada Dekan sebagai PPK. SPI akan  melaksanakan fungsi korekstif terhadap laporan yg telah dibuat atau dijilid.. Kegiatan koreksi bisa pertriwulan sekali dilakukan oleh SPI,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *