FTIK Adakan FGD tentang Manajemen Kepemimpinan

Rabu (6/11) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya mengadakan Focus Group Discussion (FGD). Bertempat di Ruang Munaqasah Jurusan Tarbiyah, FGD dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan fakultas dari Dekan hingga Kaprodi dan Sekprodi, serta para dosen di lingkungan FTIK.

FGD kali ini mengangkat tema “Manajemen Kepemimpinan Menyongsong Akreditasi 9 Kriteria.” Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dekan FTIK, Dr.Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd. Dalam sambutannya, Ibu Dekan berharap FGD kali ini dapat diikuti dengan baik oleh seluruh peserta dan dapat meningkatkan kinerja dan koordinasi antarunsur pimpinan di lingkungan fakultas.

Pemateri dalam kegiatan ini adalah Prof. Dr. Maksum Mukhtar, M.A., guru besar dari IAIN Syekh Nurjati Cirebon. “Akreditasi 9 kriteria sebenarnya tidak jauh berbeda dengan akreditasi 7 standar yang selama ini berlaku,” ungkapnya. “Perbedaannya, 9 kriteria ini lebih ketat dalam pemeriksaan dokumen-dokumennya sehingga harus benar-benar sesuai dengan realisasinya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *