FTIK Adakan FGD Seputar Audit SPI dan Perkenalan BPP Fakultas

Jumat (15/02), Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) kembali mengadakan Focus Group Discussion (FGD). Kali ini, FGD membahas tentang tindak lanjut surat Rektor perihal Prosedur dan Kelengkapan berkas dalam rangka Preventif Audit SPI.

Bertempat di Ruang Munaqasah FTIK, FGD ini dihadiri tak kurang dari 40 peserta dari semua unsur pimpinan, tenaga kependidikan dan dosen di lingkungan FTIK. Selain itu, forum ini juga sekaligus untuk memperkenalkan Bendahara Pengeluaran Pembantu (BPP) FTIK, yang dijabat oleh Ibu Yunati, S.E.

Keberadaan BPP ini dalam rangka meningkatkan mutu pengelolaan keuangan di tingkat fakultas. Tugas dan fungsi BPP juga disosialisasikan agar para hadirin paham alur pengurusan keuangan, baik tingkat prodi, jurusan maupun fakultas.

Turut hadir juga Kepala Biro AUK, Drs. Amal Fathullah, M.Pd. Kepala SPI, Drs. Sugianto dan staf juga turut hadir dan bertindak sebagai narasumber.

Menurut Kabag TU, Hartani, M.Si., forum ini diadakan untuk mensosialisasikan standar  pengusulan dana untuk kegiatan. BPP ini adalah sebuah terobosan baru di FTIK. BPP bertanggunjawab untuk membukukan, mengeluarkan, mencatat, melaporkan keuangan di lingkup FTIK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *