FTIK Adakan Khatmul Quran dan Buka Puasa Bersama

Rabu (22/5), Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) menggelar Buka Puasa Bersama. Bertempat di Aula IAIN Palangka Raya, acara berlangsung dalam suasana akrab. Dihadiri ratusan mahasiswa, dosen dan pimpinan di lingkungan fakultas maupun institut, serta para pimpinan fakultas lain dan sejumlah alumni.

Dalam sambutannya, Dekan FTIK, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd., menyampaikan terimakasih atas kehadirannya. Di masa kepemimpinannya, Dekan baru FTIK itu optimis akan mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut perubahan alih status menjadi UIN yang saat ini masih sedang diperjuangkan.

Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. H. Chairil Anwar, M.Ag., hadir selaku pimpinan institut dan sekaligus penceramah. Rektor mengajak para mahasiswa dan seluruh jajaran dosen dan pimpinan untuk meningkatkan kecintaannya kepada al-Quran, serta semangat untuk shalat berjamaah. Rektor akan lebih meningkatkan suasana Islami di lingkungan kampus.

Acara ini adalah rangkaian kedua setelah sebelumnya pada Minggu (19/5) diadakan Khatmul Quran. Para dosen dan mahasiswa lintas prodi merampungkan tadarus al-Quran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *