Direktur GTK Madrasah MoU dengan FTIK IAIN Palangka Raya

KEDIRI. Dalam rangka persiapan pelaksanaan program Pendidikan Profesi Guru (PPG) bagi Guru Madrasah Angkatan III Dekan FTIK IAIN Palangka Raya Ibu Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd turut hadir dalam kegiatan Koordinasi Teknis Pelaksanaan PPG Dalam Jabatan LPDP (Angkatan III) Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jendral Pendidikan Islam ( Dirjen Pendis) melalui Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah di Grand Surya Hotel Kediri Jawa Timur pada hari Kamis – Sabtu tanggal 22-24 September 2022.

Dalam kesempatan ini Dekan FTIK IAIN Palangka Raya tidak hanya mengikuti kegiatan rapat, namun juga melaksanakan kegiatan penandatanganan MoU antara Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan FTIK IAIN Palangka Raya dengan Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah (Pihak Pertama) adapun isi Perjanjian Kerja Sama adalah tentang Pelaksanaan Program Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan Bagi Guru Madrasah Tahun 2022 Melalui Program Beasiswa Kementrian Agama – LPDP ( Beasiswa Indonesia Bangkit)

Adapun Penanda Tangan oleh Pihak pertama dilakukan oleh Bapak Muhammad Zain (Direktur GTK Madrasah) Selaku PPK Direktorat GTK Madrasah dan Pihak Kedua di tanda tangani oleh Ibu Hj. Rodhatul Jennah (Dekan FTIK IAIN Palangka Raya) penanda tanganan Perjanjian Kerjasama ini juga di dampingi oleh Mustofa Fahmi (Subkoordinator Bina Guru MI dan MTs)

Foto Bersama Dokumen MoU Bapak Muhammad Zain (Kanan), Ibu Hj. Rodhatul Jennah (Tengah) dan Bapak Mustofa Fahmi (Kiri)

2 komentar pada “Direktur GTK Madrasah MoU dengan FTIK IAIN Palangka Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.