CPNS FTIK Raih Terbaik ke-2 di Latsar CPNS Dosen Kemenag Se-Kalimantan

Selasa (5/11), CPNS Kementerian Agama se-Kalimantan mengikuti Ujian dalam rangkatan Latihan Dasar (Latsar) angkatan X, XI, XII. Di antara pesertanya adalah dari IAIN Palangka Raya yang berjumlah 15 orang. Dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) sendiri ada 4 orang yaitu Muzakki, M.Pd., Rio Irawan, M.Kom, Muhammad Redha Anshari, S.E.I., M.H, dan Aghnaita, M.Pd.

Para peserta mempresentasikan laporan aktualisasinya masing-masing. Muzakki, M.Pd., menyampaikan laporan berjudul Pembuatan Pedoman Pengabdian Kepada Masyarakat Terintegrasi Mata Kuliah Sebagai Persiapan Akreditasi Sembilan Kriteria di Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Jurusan Tarbiyah Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya. Rio Irawan, M.Kom laporannya berjudul Aplikasi Lembar Kerja Harian Dosen Berbasis Web (Apemjos) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya. Muhammad Redha Anshari, S.E.I., M.H dengan judul Optimalisasi Website Jurusan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan Informasi Akademik dan Kemahasiswaan. Aghnaita, M.Pd dengan judul Revisi Standar Operasional Prosedur (SOP) Tugas Akhir Mahasiswa di FTIK IAIN Palangka Raya Berbasis APT Versi 3.0 Sembilan (9) Kriteria.

Dari 40 peserta angkatan XI yang semuanya dosen, Agnaita M.Pd., meraih prestasi sebagai terbaik kedua. “ sedangkan terbaik pertama, ketiga, keempat dan kelima diraih peserta dari IAIN Samarinda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *